Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampanye Unik Prabowo-Gibran: Membawa Pesan Damai dan Bahagia dengan Animasi Gemoy

Rabu, 06 Desember 2023 | Rabu, Desember 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T13:34:43Z


Pulau Berita -
Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk DKI Jakarta, mengungkapkan makna mendalam di balik kampanye unik mereka yang menggunakan gambar animasi bergaya gemoy. Kampanye ini, yang menampilkan baliho animasi menyerupai gaya Disney, telah mulai menyebar di berbagai lokasi. Menurut Zaki, tujuan dari kampanye ini bukan hanya untuk menarik perhatian, tapi juga sebagai cara untuk memperkenalkan Prabowo-Gibran kepada masyarakat melalui meme dan animasi yang mudah dikenali dan disukai. 

Pemilihan gaya gemoy dalam kampanye ini memiliki tujuan khusus. Zaki menjelaskan bahwa ini merupakan upaya untuk menyampaikan pesan tentang pemilu yang damai dan membawa kebahagiaan kepada masyarakat. "Kami ingin menunjukkan bahwa pemilihan presiden tahun 2024 harus dihadapi dengan semangat yang riang dan penuh kebersamaan, tanpa tekanan atau hal-hal sensitif yang dapat menimbulkan konflik," ujar Zaki. Menurutnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden ingin kampanye pemilu menjadi bagian dari pesta demokrasi yang dirayakan oleh rakyat Indonesia.

Zaki juga mengklaim bahwa masyarakat telah memberikan respons yang sangat positif terhadap branding unik Prabowo-Gibran ini, terutama di media sosial. Terbukti dengan kata kunci 'Prabowo Gemoy' yang sempat menjadi trending topik di aplikasi media sosial. Kampanye ini, menurut Zaki, berhasil menarik perhatian dan simpati masyarakat, serta menggambarkan visi kampanye Prabowo-Gibran yang menyenangkan dan positif. #paklurahmelawan


×
Berita Terbaru Update