Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ahmad Muzani Gerindra Bantah Klaim Anies tentang Prabowo: Bisnis Berjalan Lancar Meski Sebagai Oposisi

Jumat, 15 Desember 2023 | Jumat, Desember 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T16:22:31Z

Pulau berita - Dalam suasana politik yang semakin memanas, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyanggah tudingan yang dilontarkan oleh Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, terhadap Prabowo Subianto, yang juga calon presiden nomor urut 2. Anies Baswedan sebelumnya menuding bahwa Prabowo merasakan dampak negatif pada bisnisnya karena posisinya sebagai oposisi pemerintah.

Muzani, yang mengaku memiliki hubungan dekat dengan Prabowo, menegaskan bahwa Prabowo tidak pernah menyatakan pernyataan seperti yang dituduhkan oleh Anies. "Saya ini sangat dekat dengan Pak Prabowo. Beliau tidak pernah berbicara dengan cara tersebut, tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu," ujar Muzani kepada media pada Jumat (15/12).

Lebih lanjut, Muzani mengungkapkan bahwa ia mengetahui secara detail pertemuan-pertemuan antara Prabowo dan Anies, namun tidak pernah mendengar Prabowo menyampaikan keluhan seputar bisnisnya. "Saya tahu secara spesifik kapan dan di mana Pak Anies dan Pak Prabowo bertemu, namun saya tidak pernah mendengar pernyataan seperti itu dari Prabowo," tambahnya dengan tegas.

Berdasarkan informasi yang ia miliki, Muzani berkeyakinan bahwa apa yang disampaikan oleh Anies tidak berdasar dan tidak sesuai fakta. Ia menekankan bahwa Prabowo tidak pernah mengalami kesulitan bisnis karena posisinya sebagai oposisi. "Menurut saya, klaim yang dibuat oleh Anies tidak memiliki dasar yang kuat. Saya tidak pernah mendengar hal tersebut dari Prabowo," tutup Muzani, membantah tuduhan Anies terhadap Prabowo.

Editor : Kikik

Sumber : Berbagai sumber

×
Berita Terbaru Update